Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Monday, August 24, 2009

MEREKA

Halloooooo,mau ngepost nih gue tapi bingung mau ngepost apa huehehe dan akhirnya gue memutuskan buat memperkenalkan my bestiesssst&my girlsssssss! ehehehe
First:
Khansa Septiana Haristy, pertama kali gue berjumpa dengan dia di kelas 7.gue di 73 sedangkan dia di 77.naaahhh pas kelas 7 tuh kita blm akrab2 banget,mulai kerasa akrab tuh pas mau naik ke kelas 8.di kelas 8 rasanya beda.kita lebih mengerti satu sama lain.waktu kelas 7 juga gue sama dia pernah berantem gara2 cowo ;p.waktu kelas 8 juga pernah,gara gara kakak kelas yg super duper anjing.AHAHAHAHA dan sampe di kelas 9,kita sekarang sekelas,sebangku,sehati sampai mati :D
Natasya Paramitha Dewi Husein, pertama kali bertemu dengan ini cewe pas kelas 7 juga.dulu dia berjilbab ehehehe,sekarang.......KAFIR BANGETTTHHHHH AHAHAHA.anaknya pendiem banget kalo kata gue,apalagi kalo udah berurusan sama kakak kelas,behhhhh dia lebih milih diam seribu bahasa,soooob ckck.sekarang kita terpisah jauh,gue 93 dia 96 :"(
Ludfenia Rahmadhini, solmeeeeet gue dong ehehe. pertama kali gue berjumpa dengan dia tuh di kelas 7.soalnya gue sekelas sama dia.kita duduk sebangku pas pertama kali mos.kenalan,ngobrol dan semacamnya.kita sering disangka kembar sama orang (kalo dari belakang) karna potongan rambut kita sama.di kelas 8 gue sama dia semakin akrab.sampe kelas 9 pun gitu,masih enak banget kalo curhat sama dia,walaupun sekarang dia sama kayak tasya,di 96!!!
Delzia Budi Febramitha, kodok paling setia sama gue.ahahaha di kelas 7 sama 8 sih kita nggak begitu deket yaaa,pas kelas 9 baru terasaaaaa deketnya.karna kelas kita juga deket2an ehuehue.gue sama delzia tuh sama sama mempunyai EX yang sama ahahahahahaha yaitu si BOTAAAAK!

0 comments: