Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Saturday, August 29, 2009

SOBAAAT :'(

Hallooooo guys,gue kali ini mau cerita tentang sahabat sahabat sd gue.gausah pake basa basi lagi deh,langsung aje ye.
Pertama,gue kangen banget sama sahabat2 sd Budi Mulia gue.apalagi sama Aji sumpah ji kangen banget gue sama lo.Aji ini temen gue paling paling deh ihhh.dulu gue sama dia pernah ikut perlombaan gitu deh.dia atletik,gue renang.aji itu lucu banget orangnya ehehe dia juga yg bibirnya paling lebaarrrrrr -_- maaf ya jiiiii.sekarang dia di Budi Luhur.jauh ya sekarang gue sama lo?ehuehue.
Keduaaaaa si Avi ,aviiii sekarang lo dimanaaaa?gak kangen apa sama gue?IHIHI gue sih kangen viiii sama lo.saking kangennya gue ampe search lo di fb tauuuuu ehehe.rambut lo masih panjang kyk dulu gak?makin tinggi nggak lo?makin putih nggak?ya ampuuun kangen gueee!!
Ketiga si Dessy, kalo dessy sih gue maish sering kontek2an sama dia di facebbok!!tp tetep aja gue belom ketemu sama dia!ehehe
And Many Moreeeeeeee!!!!walaupun gue cuma 5 taun disana,tapi rasanya BEDA ajaaaaa.setelah sudah lama tak bertemu,kangennya baru berasa sekaraaaaaangggggggg :'(

0 comments: