Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Wednesday, September 2, 2009

My first earthquake!!

Assalamualaikum Wr.Wb......... :)

Hoaaaaaam guysssiiiiii!!!udah lama saya tidak ngepost something nihhh mhihi.kali ini saya mau ngepost tentang gempa bumi.tanggal 2 September kemaren,ada gempa bumi di Tasikmalaya,Jakbar.gempanya disanaaaa,tp kayaknya yg hancur jakarta.bayangin aja sob, 7,3 SR.ooooh may godzzz!!!yg di yogya aja nggak sampe segitu kaliiiiiii.nah oleh sebab itu,tuh gempa nyampe dirumah gue.ceritanya gini...

Gue lagi dijalan,ya udah masuk komplek sih.karna kebiasaan gue lewat lapangan,ya gue lewat.pas di tengah lapangan nih,kok rasanya badan gue goyang2 trus pala gue pusing.ada apaan nih?gue udah kayak orang bego aja tuh di lapangan,untungnya sepi.gue juga udah takut aja tuh,taugak di pikiran gue apaan?please,jangan ketawa ya kalo denger.gue mikir di lapangan ini tuh ada setannya -_-----".jangan ketawa yaaaa,mhuahahahaha.lalu gue meneruskan perjalanan.

Pas nyampe rumah,gue langsung buka sepatu,kaos kaki,sama tas gue lemparin gitu aja di atas bangku.karna pas banget lagi puasa,jadi capeknya banget bangetttttt.NAH PAS GUE MAU TERJUN KE KASUR,gue merasakan hal yang ganjil.tiba2 kasur gue goyang2 sendiri.tuhkan pikiran gue udah kemana mana aja nih.tiba tiba......

Nyokap: Kakk!!!gempa kak!!gempa!!!
Gua: hah?serius ma?mana mana? (oon ye)
Nyokap: ih malah mana mana,gempa ayo keluar

Gue yang pas saat itu,detik itu lagi menggunakan baju daleman sama celana ketat langsung sontak,ngambil jaket sama celana pendek trus keluar.dan satu barang yang nggak mungkin gue tinggalin gitu aja,yaitu hape gue.tadinya kalo masih sempet gue pengen nyelametin komputer gue sama modemnya juga.tapi karna kata nyokap gue itu tindakan bodoh,akhirnya gue nggak jadi melakukan itu.

Udah diluar rumah,ternyata benar.......rumah gue goyang2 loh (Y) baru sekali ini gue ngeliat rumah bisa goyang.tadinya cuma bisa liat di film kartun doang.pas diluar,tiba2 adek gue nelfon....

Adek: kak???????gempa kagak???
Gua: iye,lu gempa nggak?
Adek: gempaa kak,mama mane?

Langsung aje gue kasih hape gue ke emak.mhuahahaha gak bisa bayangin gue,adek gue yg lagi pesantren kilat tiba2 padalari gitu awawaw.

Gempa cuma terjadi kira2 5 menitan.dan sesudahnya nggak ada lagi.gue nonton di berita,katanya bakalan ada gempa susulan,dan gatau itu kapan............and i hope that gak ada lagi gempa susulan!!!!!

0 comments: