Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Wednesday, September 30, 2009

Becek :)

Halooooooooooooo :)
kali ini gue mau ngepost tentang 'someone' mhihihi. namanya Becek. itu nama samarannya, kalo nama aslinya gk bisa gue sebutin disini soalnya rawan bahaya banget............ soooooo, jadi gini. gue kenal sama dia pas kelas 9 hehe karna dia sekelas sama gue. gue suka banget ngobrol sama dia, entah knp yaaaaaa kyknya asik gitu ngobrol sama dia. tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii o.O sangat gue sayangkan, tiap kali gue ngobrol berdua sama dia. ada aja 'halangannya'. tau maksudnya halangan gk? ituloooooooh ada yg ngehalangin perbicaraan gue sama dia. HEEEEEEEM ._.

Jadi gini, gue ngobrol sama dia berdua aja pas bulan puasa tuhhhhh inget banget gue. nah kan masuk sekolah jam 7.30 tp gue udah nyampe disekolah jam 6!! HAHAHA daaaaaaaan pas gue kira, pasti gue nyampe paling pertama deh di kelas, dan ternyata dugaan gue salah. si becek ternyata dateng paling pertama, padahal rumahnya lumayan deket loooooh tp dia dtngnya cepet banget. tuh mulai dari situ gue ngobrol sama dia. enak siiiiiiiiiiiiiih haha karna dia ngerti apa yg selalu gue omongin. gue ngomong ini, disautin, ngerti lagi hahaha padahal masalah cewek. NAH GAK SEBERAPA LAMA KEMUDIAAAAAAN DATENGLAH SI PENGHALANG. dan lo mesti tau itu siapaaaa hahaha. udah asik asik ngobrol, eh si becek malah berpaling dari gue. dia nyamperin itu cewekkkkk dan ngobrol BERDUA, INGET TUH BERDUAAAA!!!!!. ih yaampun udah males banget deh gue disitu. akhirnya gue memutuskan buat join sama mereka. dan lo mesti tau gue diapain, GUE DIKACANGIIIIIIIN BOOOOOOOOOOOOK!! gile ya......

Saking marahnya, gue akhirnya keluar kelas. menyendiri diluar. eeeeeeeeeeeh si cewek malah ngikut juga. URRRRGHHHHHHH dan parahnya lagi, si becek juga ngikut keluar dan ngelanjutin percakapannya sama si cewek. aaaaaaaaaaaaaaaaaaa males banget gue.... gue nunggu sampe ada yg dateng lagi, dan itu ternyata si qonit sama imam.yaudeeeeeh lah gue pergi aje nyamperin itu manusia berdua. dari pada gue nahan amukan gue didepan si becek aduuuuuuuh gkbngd deh ya.

Hari terus berganti. sampe akhirnya becek sms gue.
Becek: lg ngapain ce?
Gue : lg menerawang masa depan gue, lo?
Becek: nongkrong sama anak2.
Gue : ohhhh (datar -_-)
dan kira2 lamaaaaaaaaaaaaaa banget dia gk sms gue, eh dia sms lagi.

Becek : lg apa?
trus gk gue bales gituuuuuuu gara2 gue gk ada pulsaaaa hahahaha.

eh tiba2 dia tp-in gue pulsa hahaha ya ampuuuuuuun padahal gue gk minta. seberapa besarkah harapan dia buat smsan sama gue? Z

Udah tuh seterusnya gue bales terus sms dia. beh ampe jari telunjuk gue nyaris sama gedenya ama jempooooool (y). hmmmmmmmm dan tadi nih, pas halal bihalal, gue ketemu sama dia. trus gue bilang.....

Gue: Maafin gue ya kalo ada salah :))))
Becek: iya sama sama ya han :) (dia beneran senyum looooh)
trsu dia genggam tangan gue lohhh gilee maunya apaaaaaaaaaaaaaa coba. tp tangannya halus banget, beda sama tangan cowok kebanyakan.

sekian deh cerita dari gue, maaf ya kalo ntar ujung2nya ada yg tersinggung, terutama buat Si **l** sama *a*** :))))

0 comments: