Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Thursday, October 1, 2009

Thanks :)

THANKS FOR BEING A PART OF MY LIFE.


Buat lo, thanks banget ya udah sabar sama gue. sama semua kelakuan gue. atau sama kesalahan gue. baru kali ini ketemu cowok kyk lo yg bisa sabar banget. tp gue seneng bisa ended our relationship.

WHY?

karena gue emang lg pengen sendiri. bukan karena gue bosen atau apa. tp ya itu. gue udah kelas 3, pengen belajar bener2 buat masuk sma favorit gue. gue jg pengen have fun sama temen2 gue yg baru tanpa harus ada yg ngehalangin. tp gue salut sama orang kyk lo. kenapa gue bisa salut sama lo? ............


BECAUSE........

lo ngertiin posisi gue yg sekarang. yg gue butuh konsen lebih lah, ini lah itulah bla bla bla...... dan lo ngerti itu. dan untuk lebih baik lagi, gue sekarang nganggep lo TEMEN GUE YANG PALING OKEEEEEE SELAMA IDUP GUE.

dan, satu kata2 keren dalam hidup gue yg berarti saat ini adalah....


HAPPY FUCKIN SINGLE GUYS!!!!!!!!



0 comments: