Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Sunday, October 11, 2009

My Skandar Keynes

Hey guys!
Udah lama banget gilakkkk gw gk ngeblog hahaha dan keinginan itu pun akhirnya mulai lagi. Gk tau knp gw lagi suka banget sama Skandar Keynes atau Skandar Amin Casper Keynes. Menggila boooook! Gw mulai suka sm dia pas gw nonton Narnia and Prince Caspian. Gw baru nonton itu film pas sebelum liburan kmrn, dan menurut gw, gw udah ketinggalan jauh banget.

Oh iya, bukan gw doang loh yg jatuh cinta sama si Skandar ini, temen gw si Tasya juga hahaha. Jadi asik deh bareng2 demen sama si Skandar. Dan gw juga mulai cari2 info apa twitternya si Skandar. dan taudeh ini twitternya yg beneran apa nggak http://twitter.com/skandarkeynes hehehe :$.
Likes this so much x0x0x0x0x0x0


Coolest Hairstyle!



Playing the guitar, hemmmmmm :9


OH MY GODNESS :'''''''''''''')



Handsome, right?



COOOOOOOOOL (y)



Edmund, in Narnia &Prince Caspian



So Cute huh???? OOOHHHH :)


0 comments: