Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Thursday, September 17, 2009

Vino Giovanni Bastian!!!!!

Siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiang everybodehhhhh!!! whihihi longtime no ngepost nih ya jadi kangen awawaw :3. kali ini gue mau ngepost ttg idola gue baru baru ini, dan yg mesti lo tau, namanya itu VINO GIOVANNI BASTIAN oooooooooooooh gilaaaa!!! udah mau sesek napas aje dah ini gue kalo ngomongin dia. gue suka sama dia pas gue nonton ulang film Radit&Jani. good banget ini film, keren dan gue baru nyadar akhir2 ini. sumpah gak bisa tidue gue setelah nonton ini film. bukan karna serem atau gmn ya, tp karna kepikiran vinonya ZZZZZZ -_-. hahahaha dan gue baru nyadar kalo kemaren di dkt sekolah ada yg jual posternya dia!!! oh God, mudah mudahan blm ada yg beli itu poster, karna itu poster cuma ditakdirkan untukku :))))))

Oh iya,gue juga baru add fbnya dia lohhhhh sob.kan gue punya dua fb, nah fb yg lama tuh udah pernah jadi friendsnya Vino.dan gue lupa, gue jg ngaggepnya di fb yg kedua gue juga udah jadi friendsnya dia.dan ternyata blm -___-. kecewa sangattttt gue.dan gue memutuskan buat search namanya dia lg dan terbukti, VINO G. BASTIAN TIGA alhamdulillah msh tersisa harapan :"). dan dengan sekejap, gue langsung di confirm gitu sama dia, SENENG GAKTUHHHH? wkwkwkwk, eh dia langsung invite gue buat join groupnya Serigala Terakhir ituloooh film terbarunya dia, tp blm tayang di bioskop.

Mau ketemu gak sama Vino?
>>>> MAU LAH CUMA ORANG TOLOL YG GAKMAU KETEMU SAMA VINO, YEGAK?
Apa yg lo lakuin kalo ketemu Vino?
>>>> MINTA FOTO BARENG SEBANYAK BANYAKNYA mhihihihhihi :3

itu dua pertanyaaan paling gila buat gua. wakakakakaak, karna sebelumnya gue udah pernah ketemu dia, kalo gaksalah pas di ps deh. dia lewat gitu di depan gue, trus ngomong. taugaaaaaaaak suara dia tuh halus banget, lembuttttttttttt o.O" itu pertama yg bikin gue <3 style="margin: 0px auto 10px; display: block; text-align: center; cursor: pointer; width: 300px; height: 400px;" src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgJDsAPrdshAT-t_PNCdvZgp-zgdxmgKB0473GU1JUGIx-HipFDq_BcDo3n4DvUF9N539WBmlPzlxFs9IzDjiplVa4qJcup-5QOvRSN7fSp5fqmLWMJ8e-DLQDvU2bZfoW2tFbH7tDd1KeS/s400/4412_1007070835600+.jpg" alt="" id="BLOGGER_PHOTO_ID_5382693255129871538" border="0">ganteeeeeeeeng kan? pasti wakakakakakakakak ngmng2 gue punya baju yg sama persis sama bajunya vino looooh :)
oh iya ini loh serigala terakhir wekekekek. tayang di bioskop tanggal 5 november kao gaksalaaahhhh :)

0 comments: