Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Saturday, June 27, 2009

Goodbye!!!


Hellnooooo (apadeh hellno). apa kabar? baiiik dong pasti huehue. eeeh gue kaget loh pas denger sang legendaris KING OF POP kita meninggal dunia. hmmmmm kasian sih sebenernya sama dia, soalnya dia sampai akhir hayatnya dia masih sendiri atau dalam arti kata kesepian. sedih sih, banget malaaaaaah, soalnya nggk kebayang bgt tiba tiba nggak ada kabar, eh nggak taunya udah nggak ada beneran. trus lg untungnya, dia udah masuk islam, jadi mudah mudahan aja dia masuk surga :))) amiiiiiiin.
yang bikin gue sedih bgt itu sebenernya gara gara media kita nih, pake disiarin bionya dia segala. kan gue jadi mikir terussss tau (lagian ngapain di pikirin zz). ANEEEEHNYA NIH PEMIRSA PEMIRSA SETIA GO SPOT (ZZZ) dari kemaren gue mau tidur kebayang mukanya Jacko mulu, duah gituuuuuuu kan di hape gue ada lagu lagunya Jacko nih, eh masa pas guemau dengerin lagunya, tuh lagu nggk mau muter alias nggk ada suaranya. itu kejadiannya di lagu Will You Be There yg ostnya Free Willy itu loh. nah kejadian aneh juga terjadi di lagunya Jacko juga yg You Are Not Alone........ kalo disini itu lagu malah kea kaset rusak, gimana sih?? suaranya kea berentet gitu l oh aneeeeeh bgtttttt. ada yg bsia kasih solusi? apa mesti gue delete ya tuh lagu? padahal nih ya si Jacko itu udah gue yasinin tauuuuuu HMMMMMMHHH
we loved You!!!!

0 comments: