Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Friday, June 19, 2009

US bikin dosa buat emak Z


Hallooo! wah bener nih, kangen banget banget sama blog hihi :p.. dulu udah pernah bikin blog, hm mungkin hampir 2 kali ada kali ya hehe tp sayangnya nggak ke urus gitu deh! wah sayang banget hehe.. sekarang udah mulai ada kesadaran lg buat nge-blog ria! trus jg kayaknya udah mulai bisa nge-post tiap hari lagi nih soalnya internet di rumah udah balik, asiiiiiiiiiiik :D
Oh iya, ini kan blog baru ya, jadi minta maaf banget nih hihi mungkin masih agak sepi (bukan sepi lagi-_-) jd ya maaf aja! mulai sekarang kalo bisa bakalan di ramein deh blognya! jd jangan bosen bosen baca post aku yaaaaa! thank youuuuuuu!!!

Mulai deh ceritanya......
jd gini, tanggal 15 juni kemaren tuh hari pertama US (Ujian Sekolah)........... wah sumpah takut banget deh pokoknya! hihi udah gitu nih, nggak enaknya, first day ulangan tuh MATHHHHHHHHHHHHHHH! wah pas pertama kali tau hari pertama itu ternyata Math, udah deh langsung aja kelenger ZZ (bahasa gue-_-). huhuahua akhirnya berusaha sabar, tabah, ikhlas menghadapi cobaan hidup yg bener-bener berat ini.

JREEEEEEEEENG JREEENGGG, the day is come! wow pas ngerjain tuh math ya gitu deh keringet dingin. mana pas banget lg flu lg uuuuuurrrrrggggghh (jijik nggak lo?) naik turun aja tuh ingus wwweeeekkkk :ppppp. tp ternyata soalnya nggak parah parah banget kok. Alhamdulillah bisa ngerjian dengan sukses :D yesssss!. dan ternyata ini berlaku ke semua ulangan. hihi tp taugakkkkkkk, ternyata nilai ulangan mtk gue dpt 65-_____- astagfirullah aladziiiiimmmm. bingung deh tuh mau bilang apa sama mama Z. tp akhirnya gue memutuskan untuk tdk bilang apa apa sama nyokap soalnya takut kena gebuk 0_O.........
HAHAHAHAHAHAHA LO TAUGAKKKKKKKK ADA YANG BIKIN GUE HAPPY LOH :D yaiiiitu nilai pkn gue yg berlanjak tinggi!!! yg tadinya cm dpt 67, 69 dan skrg dpt 75! yess yessss nah kalo dpt nilai kayak gini nih baru dikasih tau emak hihi. ini jg pas meka dikasih tau dia jg biasa aja. malah ngeresponnya kayak gini "Ya Alla nak, nilai segini aja seneng bgt, ampun deh". ma, ini jg nilai pkn ku yg paling bagusssss ma! wow

Hah untung semua ulangan udah selesai, tinggal tunggu bagi bagi rapot aja nih :) guys, doakan gue naik ke kelas9 ya! Amiiiiiin :)


0 comments: