Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Tuesday, June 30, 2009

Koleksi kuuu :"D

Pagiiiiiiii, ya ampun gue ngepost pagi bgt ya haha-__- ini kan masih jam 6 gitu ya (lebay) maksud gue hampir jam 7 gitu hehehe. nah sekarang gue mau berbagi koleksi gue nih. oke mau liat? mau? hanya di three (????)

Di mulai dari sini, ini ada "beberapa" koleksi Novel, majalah dan Dvd Harry Potter.




kereeeen kaaan? itu ada novel Harry favorit gue yg ke 6 sama yg ke 7,. kalo menurut gue, dibandingin novel Harry yg lain, yg ke 6 sma yg ke 7 ini lebih oke. soalnya ada apanya ya HAHAHAHA yg menurut gue menarik buat dibaca aja. ada lagi yg bikin gue sedih, Prof. Dumbledorenya mati. sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bgt deh. nih ya bab yg nunjukin kalo Dumbledore mati nih nih gue kasiiiiiih.




keliatan nggak? psti nggak. okedeh gue zoom yaaaaa




huaaah sedih deh. tp ya gkpp lah HAHAHAHA

sekiaaaaan dulu ya dari saya
Wassalamu alaikum warohmatullahi wabarokatuh :"DDDDD

0 comments: