Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Saturday, July 11, 2009

Chatting gilaaaa!!

Ih gue gedeg bgt sama SOMEONE nih. trus gue liat si Kiki online gue ajak chat aja dia haha nih yaa..

Hanna

ki ih dia serem bgt deh ki

2:09pmRizki

siape?

2:09pmHanna

ih ya Allah gitu doang sih ki ya ampun

2:10pmRizki

apaandah gua ga ngerti

2:10pmHanna

ih ya ampun gue juga mau nyebut namanya takut ki ih

2:11pmRizki

yaelah siapaa?

2:11pmHanna

ah entar lo ember ah males gueeeee

2:11pmRizki

ya kalo gitu lu ngapain ngomong ke gua

2:12pmHanna

ya si itu tuh temen lo katanya ahuahua

2:12pmRizki

siapa yaelah?

2:13pmHanna

liat profile gue deh, trus lo liat wall paling 'nyentrik' di antara yg lain liat kiiiiiiiii liaaaaat

2:15pmRizki

yaelah jangan takut sama orang begitu kakak kelas gapunya malu itumah lu ngomong aja terserah lu gua aja ga ngehormatin dia bodo amat org begitu mah haha

dimusuhin seangkatan dia haha malu gua mah kalo jadi dia

2:17pmHanna

hahaha abis gitu bgt deh ki. orang biasanya kyk gitu kok sama dia, eh tiba2 dia kyk gitu aja sama gue. iya apa di musuhin seangkatan? kasiman bgt-_- sombong abissssssss

2:19pmRizki

iya haha malu ngt kan

*banget

2:20pmHanna

hahaha bgt. udah gitu kyknya gitu bgt apa lg pas dia msk ** huajeng bener

2:21pmRizki

haha

udah gausah lu hormatin org begono mah haha najis gua juga

2:24pmHanna

haha iya deh kamfret bg.. HORMATIN GUE DIKIT DONG. ahuahua gila itu orang

2:24pmRizki

haha

kamfreeeeet kan? HAHAHA trus pas gue liat bukti nyata, ternyata itu orang emang kayak gitu sikapnya HAHAAHAH

0 comments: