Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Wednesday, July 1, 2009

KESELLLLLLLLLLLLLLLL!!!

sumpah, hari ini freak bgt buat gue. dan yg lo harus tau, gue abis berantem sama orang yg nyebut nyebut namanya "Imoet" ih jijik nggak sih lo? dia itu cowo ya, ih kalo cewe masih gue hargain deh, lah ini cowo? apa bgtttttttt. udah gitu ada lagi nih, kan gue nulis status di fb "bosen main fb" dan lo harus tau dia blsnya apa "mainin fb gwe aja nc!........hehe" busetttt gaul kan gaul? nah trus gue bales kea gini "apasih?" eh dia bls "ap aj blh!!.......heheh" GAUL LU TAU GUE TAU LU GAUL ishhhhh tp jgn segitunya kalo gaul. trus dia mulai ngata-ngatain temen gue ih sakit nggak sih lo temen temen lo dikatain? saking marahnya gue, gue pengen nge-remove tuh orang, eh trus tiba tiba dia bilang kea gini " llu uda gwe remove duluan taeee?????......" OH BAGUS KAWAAAAN!!! (kawan? nggak salah lo han?). jadi gue nggak usah capek capek nge-remove lo! hahahaha jijik abis. dan ternyata kesalahan juga ada di gue, JANGAN PERNAH NGECONFIRM ORANG YG KELIATANNYA NGGAK LO KENAL. okay enough, that is a lesson to me for today, huh?

0 comments: