Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Thursday, July 9, 2009

marah&&kesel bangetttttt (tapi seneng)

ih tadi gue kesel banget deh. lo taugak, masa pas lagi rapat osis gue di CIE-CIE-IN sama anak anak gara-gara hal yang menurut gue biasa saja......... (taudeh kata mereka). nih kita liat dialognya!

Pas gue lagi bosen, gue liat si Kamal. nah dia lagi pake topi tuuuuuuh. kalo kata gue sih topinya oke, nah gue coba buat minjem sebagai objek foto.

gue : kamaaaaaaaalsssss........
kamal : apa han?
gue : topi bagus tuh..... (teknik maling)
kamal : hehe :)
gue : pinjeeeeem dooooong, yeyaya?
kamal : yaudah, nih (ngasih topi)
gue : thank youuuuuu!!!

NAH NGGAK LAMA KEMUDIAN, TIBA-TIBA, KETIKA ITU GUE DENGER RIUH SUARA YANG MENGGELEGARRRRRR RUANGAN OSIS. dan tau mereka teriak apa??

CIEEEEEEEEE HANNAAAAA!!

whaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat??

apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa??

naooooooooooooooooooooooooooon??

gile lu ya cuma minjem topi doang diteriakin sama para demonstran? apadeeeeeeh.

tenottonettenottonet (FLASHBACK YUK)

jadi ada cerita, pas gue, julia, asa, trias, iqbal lagi pada dikantin, gue nyetel lagunya Christian Bautista yg the way you look at me. naaaaaaaaaaaaccccch pas itu gue bilang ke anak anak kalo gue pedophil bgt sama anak kelas 8 sekarang. mereka curiga dooooong. trus si siapa gitu nanya, "siapa tuh kak??" dan gue dengan polos, lugu dan beribawa gue jawab "ada deh pokoknya dia bakalan dateng deh" NAH YANG BAKALAN DATENGKAN CUMA ANAK OSIS HANCCCCC. dan anak osis yang cowo tuh cuma ada beberapaaaaa. BEGO LU HAN!!!



0 comments: