Prikitiwww

My photo
Bintaro, Indonesia
call me Hanna! thanks sob :"))

Wednesday, July 1, 2009

Polar Bear

Yeah, did u knw i'm so bored in here. dan gue bingung mau nge-post apa HAHAHA-___-. dan akhirnya gue memutuskan buat nge-post ttg cowo yg pernah gue suka. ya, dia kakak kelas gue (dulunya) skrg dia udah alumni. hm lo tau nggak knp gue bisa suka sama dia? KARNA DIA GENDUT DAN PUNYA ALIS TEBEL!!! ih gila nggak sih lo, bisa suka sama cowo yg punya alis tebel sama punya badan gendut. sebelum lo mau bilang gue aneh, ya gue udah bisa dibilang kalo gue aneh (nyambung nggak sih kata katanya?). gue tau, dia nggak bakalan suka sama gue. gue yakiiiiiiiiiiin itu dan gue tau itu. tp semua orang berkata lain, kayak misalnya si Tasya bilang ke gue kalo "dia suka sama lu, han udah deketin aja" ya Tasya, kalo gue bisa berubah jadi laler, gue pun nggak bakalan mau deketin dia. tau nggak knp? soalnya dia kalo di deketin cewe, pasti dia bakalan bersikap angkuh apa nggk sok jaim gitu di depan cewe yg suka deketin dia. HUAH BETE KAN KALO JADI GUA?????. trus juga gue punya feeling kalo dia pernah suka juga sama gue. knp????

Gini ceritanya....
Jadi pas gue ke kantin sama temen gue yg udah gue anggep kayak binatang gue sendiri (maaf bgt fittttt) gue ketemu sama dia. nah anehnyaaa dia malah ngeliatin gue gitu. IH SENENG SANGAT DONG KALO JADI GUA, YAGAAAAA???. hahaha menurut gue itu tanda kalo dia suka sama gue (padahal kayaknya biasa aja ya?) wekekekek ya trus juga ada banyak lagi yg bisa gue ceritain ke elo pada huahaha, tp entah knp kok gue malu ya ceritainnya? ckck. oh iyaa, knp judul post ini gue namain POLAR BERAK? sori, POLAR BEAR? karna menurut gue dia mirip beruang kutub super putih itu, mau liat si dia? ayooo liat aja fotonya HAHAHAAHHA!!!

ini dia si putihberalistebel HUAHAHAHAHA

hm gue nggak punya foto aslinya, tp gue ada cerita oke lg ttg dia.

jadi, pas anak kelas 3 udah selesai ujian nasional, nah karna gue pinter (atau karna ada malaikat di sekitar gue) gue memutuskan buat ke ruangannya si dia. untungya itu udah jam pulang sekolah. dan ternyata kawan kawan sekalian, GUE MENEMUKAN SESUATU YG BERHARGA (walaupun nggak ada harganya). DAN YOU TAU ITU APA? ITU FOTOCOPY-AN KARTU IDENTITASNYA DIA PAS UJIAN. oh goat, bingung mau ngomong apa pas itu. gue cuma bisa baca Alhamdulillah ya Allah!!! hahaha. dengan sangat jahat, gue taro itu kertas dan gue pulang dengan tampang tidak berdosa HAHAHAAHHAHA.

0 comments: